asrama haji

Periksa Nomor Jatah Untuk Estimasi Berangkat Haji di Kota Dumai. Sangat banyak orang yang daftarkan diri untuk datang ke tanah suci buat jalankan beribadah haji. Karena itu jatah keberangkatan haji kerap jadi tidak imbang serta membikin waiting daftar/daftar nanti jadi semakin lebih lama. Nach untuk yang udah mendaftarkan untuk pergi haji, jamaah bakal punya nomor alokasi dan mengharap untuk dapat lekas pergi haji.

Periksa Nomor Jatah Untuk Estimasi Berangkat Haji di Kota Dumai

Buat mengenal prediksi keberangkatan, saat ini jamaat dapat memonitornya lewat cara online lewat layanan yang diberi situs sah Kementerian Agama. Langkah awanya yaitu dengan buka link https://haji.kemenag.go.id/v3/. Pengetesan estimasi keberangkatan bisa dijalankan gunakan nomor alokasi anda, di mana nomor itu tercantum dalam bukti setoran awalan yang anda temukan saat mendaftarkan haji di bank.

Baca Juga : Periksa Nomor Jatah Untuk Kemungkinan Pergi Haji di Kota Sabang

Bukti setoran awalan itu adalah bukti anda sudah tercatat selaku peserta calon haji. Seusai calon jemaat haji membayar setoran awalan haji sejumlah 25 juta ke BPS (bank), calon jamaat haji akan mendapat bukti setoran awalnya BPIH (Cost Penyelenggaraan Beribadah Haji) yang menuliskan nomor jumlah haji.

Nomor jatah haji terdiri dalam 10 digit dan nomor jumlah yang tercantum di bukti setoran awalan di bank. Buat jamaah yang mau kerjakan pengetesan prediksi keberangkatan, silakan saran nomor alokasi haji itu di formulir periksa jatah haji serta pencet tombol CARI. Bila Anda jamaah haji plus, mohon kontribusi travel haji plus tempat Anda mendaftarkan, jika Anda belum bisa nomor jumlah jadi bukti legal, anda yakni jemaat yang tercatat di Kementerian Agama.

Dengan memperoleh nomor alokasi mempunyai arti Anda merupakan jemaat haji jatah Depag Sah (Haji non-kuota tak ada nomor jumlah). Kalau Anda tak dapat memandang prediksi pemberangkatan calon haji, bisa-bisa situs Kementerian Agama sedang dalam pemeliharaan server atau server lagi overload. Anda dapat lakukan check jumlah haji, kelak atau esok harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *